Muhjizat, Ayat Al Quran Muncul Di Sekujur Tubuh Bayi

Sebuah muhjizat dan keajaiban terjadi ketika pada kulit sekujur tubuh bayi laki-laki bernama Ali Yakubov berusia 9 bulan di Dagestan, Rusia muncul tulisan ayat suci Al-Quran. Tulisan ayat suci Al Quran tersebut muncul di punggung, lengan, kaki dan perut, sebelum memudar dan digantikan dengan tulisan baru yang berbeda.

Orangtua sang bayi benar-benar kaget dan terkejut ketika pertama kali muncul tulisan kata Allah dalam tulisan arab muncul di dagu Ali Yakubov segera setelah kelahirannya. Sejak itu puluhan tulisan dalam aksara Arab telah muncul hampir di seluruh tubuhnya. Paramedis dan dokter saat itu telah membantah bahwa tulisan yang ada di tubuh si bayi adalah perbuatan mereka. Madinah Yakubov, ibu dari anak tersebut mengatakan bahwa dia dan suaminya bukanlah orang yang sangat religius.

Sejak fenomena dimulai, anak itu telah menjadi fokus perhatian umat Muslim dan masyarakat dunia. Masyarakat setempat menganggap bahwa keajaiban pada anak ini adalah tanda murni dari Allah Allah mengirimnya ke Dagestan untuk menghentikan pemberontakan dan ketegangan di negara tersebut.

Sang Ibu mengatakan, “Biasanya tanda-tanda keajaiban tersebut muncul dua kali seminggu – pada hari Senin dan pada malam antara hari Kamis dan Jumat. “Sebelum muncul tanda tersebut biasanya didahului si Bayi menangis seperti mengalami rasa sakit dan suhu tubuhnya meningkat”


 

Supported By :

http://t0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcR6YmYb-hui0xP9f-qqBB_K64r-8VBm1tFHJQcztlW4hvtQ7V37Xw

KORAN ANAK INDONESIA, Yudhasmara Publisher

“PUPUK MINAT BACA ANAK DAN REMAJA INDONESIA SEJAK DINI”. Membaca adalah investasi paling kokoh bagi masa depan perkembangan moral dan intelektual anak. “SELAMATKAN MINAT BACA ANAK INDONESIA”.

Jl Taman Bendungan Asahan 5 Jakarta PusatPhone : (021) 70081995 – 5703646

email : judarwanto@gmail.com http://mediaanakindonesia.wordpress.com/

Copyright 2011. Koran Anak Indonesia Network Information Education Network. All rights reserved

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s